Me and My Husband

Pria ini pria yang cukup keras dengan prinsipnya, gampang marah, nyebelin, dan tak romantis setelah kami menikah. Tapi, dia adalah sesosok pria yang luar biasa yang penuh kesabaran. Dia yang selalu memberi motivasi dalam tiap langkah hidup yang ku jalani. Entah apa jadinya bila aku tak pernah bertemu dengannya. Mungkin hidupku sudah kacau dengan semua pemikiranku yang selama ini selalu pesimis. Aku berharap dia tetap sabar mendampingiku sampai akhir hayatku. Terimakasih Tuhan telah ada pria yang dapat mengerti aku. Tulisan ini sebagai bentuk rasa sayangku padanya dan juga sebagai ucapan selamat ulang tahun “Eko Sulistyono” meski sudah lewat tapi ini yang bisa aku beri. Semoga pernikahan ini membuat kita bahagia selamanya dan tetap saling mencintai. Pria yang menurut orang lain tidak tampan tapi dia adalah pria tertampan yang pernak ku kenal (jangan GR suamiku hehehehe). Miss u…

Maap untuk orang yang tidak menyukai tulisan ini. Bukan karena dia suamiku sehingga aku memujinya seperti ini tapi karena bentuk rasa cintaku (maap agak lebay).

Tinggalkan Balasan

